Senin, 15 Agustus 2016

PANTANGAN AMBEYEN

Setiap penyakit ada obatnya dan setiap penyakit ada pantangannya, begitu juga dengan penyakit ambeyen. Beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para penderita ambeyen. Agar penyakit ambeyen bisa diobati secara cepat dan tepat sehingga tidak perlu tindakan operasi atau apapun. Sebelum ambeyen yang anda derita berbahaya atau semakin parah, sebaiknya anda segera menyembuhkan dan mengobati ambeyen tersebut. Ada beberapa pantangan ambeyen yang harus dilakukan oleh penderita ambeyen. Dan jangan sekali-kali anda menganggap remeh penyakit ambeyen tersebut. Mulailah gaya hidup dan pola hidup yang sehat dari sekarang sehingga anda bisa mengobatinya sedini mungkin. Pantangan ambeyen tersebut harus ditaati dan dilakukan secara rutin agar penyakit anda bisa berkurang atau sampai sembuh.

APA YANG HARUS DILAKUKAN JIKA TERKENA AMBEYEN

Beberapa pantangan ambeyen yang harus dilakukan oleh penderita adalah sebagai berikut :
  • Berhenti atau mengurangi makanan pedas dan juga asam. Jika biasanya anda mengkonsumsi makanan pedas dan asam secara berlebihan sebaiknya anda segera berhenti mengkonsumsi makanan tersebut. Karena makanan tersebut sangat berpengaruh sekali pada penderita penyakit ambeyen. 
  • Makanan olahan yang terlalu banyak gula atau sereal juga merupakan makanan yang harus dihindari atau suatu pantangan ambeyen yang harus diikuti oleh penderita. Karena makanan tersebut kurang mengandung serat sehingga menyebabkan tinja mengeras.
  • Pantangan ambeyen yang berikutnya adalah menghindari makanan berlemak. Makanan berlemak juga merupakan salah satu jenis makanan yang tidak baik bagi kesehatan anda. Sehingga anda harus berhenti mengkonsumsi makanan berlemak. Bukan hanya untuk penderita ambeyen, terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak tentunya tidak baik bagi kesehatan tubuh.
  • Jika anda akan mulai makan, pastikan bahwa makanan tersebut sudah dingin atau sudah tidak panas. Karena penderita ambeyen disarankan untuk menghindari makanan yang masih panas. Jika hidangan atau makanan yang akan anda makan masih panas sebaiknya didinginkan terlebih dahulu lalu baru bisa dimakan. Minimal sampai makanan tersebut menjadi hangat. Namun sudah tidak panas.
  • Terlalu banyak duduk juga merupakan salah satu penyebab ambeyen. Maka bagi anda yang mengalami ambeyen sebaiknya anda tidak terlalu banyak duduk. Jika pekerjaan anda mengharuskan anda duduk seharian, sebaiknya ambil jeda beberapa waktu untuk berjalan atau berdiri. Karena tidak terlalu banyak duduk juga merupakan salah satu pantangan ambeyen.
  • Ada pula hal yang tidak boleh dilakukan oleh penderita ambeyen. Yaitu gaya berseksual atau berhubungan suami istri yang tidak lazim dilakukan. Gaya seks yang tidak lazim tersebut merupakan faktor pemicu terjadinya ambeyen. Maka anda harus menghindari hal tersebut dan melakukan hubungan suami istri dengan cara yang wajar saja.
  • Tidak nongkrong atau jongkok terlalu lama di WC juga merupakan salah satu pantangan ambeyen yang harus anda lakukan. Karena hal tersebut akan memicu pembengkakan pembuluh darah di bagian dubur anda. Jika sudah selesai dengan kegiatan buang air besar sebaiknya segera menyelesaikannya. Dan apabila saat buang air besar tersebut malah susah atau harus mengejan, sebaiknya hentikan terlebih dahulu. Dan jangan dipaksakan.
  • Begitu pula jika anda sudah ingin buang air besar, sebaiknya jangan ditahan-tahan lagi. Anda juga harus rutin melakukan buang air besar setiap hari.
  • Pantangan ambeyen selanjutnya adalah berhenti merokok atau mengkonsumsi minuman keras. Minuman keras memang tidak baik dikonsumsi oleh tubuh dan bisa menyebabkan penyakit lainnya. Termasuk juga penyakit ambeyen tersebut. Karena dianggap sebagai jenis minuman yang sangat tidak sehat.
Selain kita mengetahui pantangan bagi penderita ambeyen, sekarang juga sudah tersedia berbagai racikan obat herbal yang bisa membantu meringankan dan menyembuhkan ambeyen yaitu obat alami ambeyen yang sudah terbukti khasiatnya yaitu ambejoss.

Obat Wasir Alami atau Obat Ambeien Alami


http://obatalamiambeyen.blogspot.com/
Obat wasir alami atau obat ambeien alami ambejoss terbukti dapat menyembuhkan wasir atau ambeien karena menggunakan bahan-bahan alami terbaik dari tanaman obat herbal berkhasiat yaitu ekstrak daun ungu, ekstrak kunyit putih dan ekstrak buah mahkota dewa. Cara mengobati dan menyembuhkan wasir atau ambeien dengan obat wasir herbal atau obat ambeien herbal yang paling tepat adalah menggunakan Ambejoss dari De Nature yang memang sudah terbukti sebagai obat wasir herbal manjur atau obat ambeien herbal manjur yang insya Allah dapat menyembuhkan wasir atau ambeien baik itu wasir dalam (internal) dan wasir luar (eksternal) atau juga wasir ambeien stadium 1, wasir ambeien stadium 2, wasir ambeien stadium 3 dan wasir ambeien stadium 4 dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Selain itu obat wasir herbal atau obat ambeien herbal Ambejoss ini bersertifikat halal LPPOM MUI No.Reg. 0014002700600. Obat wasir herbal atau obat ambeien herbal ini juga terdaftar di BPOM RI No.Reg. POM TR 163 396 051 dan terdaftar resmi DINKES RI No.Reg. IKOT DINKES 442/00060/V-2 sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya. Anda menderita wasir atau ambeien yang sudah bertahun-tahun sudah menyiksa anda? Sembuhkan sekarang juga dengan obat wasir ambeien herbal Ambejoss dan Salep Salwa

PAKET OBAT HERBAL WASIR / OBAT HERBAL AMBEIEN UNTUKWASIR atau AMBEIYEN TINGKAT I DAN II

http://obatalamiambeyen.blogspot.com/

1 Botol Obat Wasir Herbal / Obat Ambeien Herbal Isi 50 Kapsul @500 gr 
Rp.175.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

PAKET OBAT HERBAL WASIR / OBAT HERBAL AMBEIEN UNTUKWASIR atau AMBEIYEN TINGKAT III DAN IV

http://obatalamiambeyen.blogspot.com/

1 Botol Obat Wasir atau Ambeien Herbal Ambejoss dan 1 Salep Wasir / Salep Ambeien 
Rp 275.000,- (belum termasuk ongkos kirim)


ALAMI - AMPUH - AMAN - TERDAFTAR


KHASIAT

Obat herbal wasir ambeien atau obat wasir ambeien herbal Ambejoss berkualitas bagus dan diformulasikan kusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. 
  • Mengandung anti-inflamasi alami yang aman (anti-radang atau pembengkakan pada wasir ambeien sehingga akan dapat memasukkan kembali ujung pelepasan kedalam dubur/ menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun yang sudah besar (kronis), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan pada wasir ambeien.
  • Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan dapat memasukkan kembali ujung pelepas kedalam dubur/ menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun yang sudah besar ( kronis) 
  • Menghentikan pendarahan pada saat BAB. 
  • Menghilangkan rasa sakit, panas, nyeri, gatal, dll 
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB. 
  • Sangat aman 100% herbal/ alami tanpa bahan kimia 
  • Obat herbal wasir ambeien atau obat wasir ambeien herbal Ambejoss Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA OPERASI.
KEMASAN
1 Botol Obat Herbal Wasir Ambeien Ambejoss Isi 50 Kapsul @500 gr & 1 tube salep wasir


ATURAN MINUM
3 x sehari 2 – 3 kapsul tiap minum


Call. Telp/SMS/WA/BB
http://obatalamiambeyen.blogspot.com/

Testimoni Pasien

http://obatalamiambeyen.blogspot.com/ 

http://obatalamiambeyen.blogspot.com/

http://obatalamiambeyen.blogspot.com/


KELEBIHAN BELANJA OBAT WASIR HERBAL AMBEJOSS DARI DE NATURE INDONESIA 

http://obatalamiambeyen.blogspot.com/

  1. Obat wasir herbal yang sangat berkualitas dengan harga lebih murah jika dibandingkan dengan biaya operasi yang berkisar 5 juta-an dan rasa sakit pasca operasi
  2. Tidak perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, tidak sakit karena disuntik, dll)
  3. Dapat berkonsultasi sepuasnya dengan rahasia terjamin
  4. Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  5. Terbuat Dari 100% Bahan Alami yang terbukti manjur secara turun-temurun
  6. Telah Lulus Uji BPOM, LPPOM MUI, dan Dinas Kesehatan RI
  7. Ampuh dan manjur mengobati Wasir Ringan sampai yang sudah parah sekalipun (Wasir atau Ambeien Sadium 1, 2, 3 dan 4)
  8. Proses pengiriman cepat dan aman dengan Tiki, JNE Kilat dan dipacking dengan baik dan kerahasiaan terjamin dan garansi uang kembali apabila paket tidak sampai
  9. Kami yang selalu mengutamakan kepuasan, pelayanan dan kepercayaan konsumen

Bukti Resi Pengiriman Paket Obat Wasir Herbal Alami


http://obatalamiambeyen.blogspot.com/ http://obatalamiambeyen.blogspot.com/


http://obatalamiambeyen.blogspot.com/ http://obatalamiambeyen.blogspot.com/


http://obatalamiambeyen.blogspot.com/ http://obatalamiambeyen.blogspot.com/ http://obatalamiambeyen.blogspot.com/ http://obatalamiambeyen.blogspot.com/

Testimoni Pengiriman Paket Obat Wasir Herbal Alami sudah diterima oleh pembeli

http://obatalamiambeyen.blogspot.com/

Contoh pengepakan Paket Obat Wasir Herbal Alami dengan kemasan polos dan 
kerahasiaan pembeli terjamin

TATA CARA PEMBELIAN

http://obatalamiambeyen.blogspot.com/



FORMAT PEMESANAN via SMS / BBM / Whatsapp:
Sugeng, pesan 1 Ambejoss dan 1 Salep Salwa, Jl Cendrawasih No 06 RT 002 RW 005 Kelurahan Pabelan Kecamatan Kartasura Sukoharjo 57169 – Jawa tengah via BCA
Kirim SMS/WA/BB ke no : 0857 9955 4779 atau Pin BB 5CE35F9F


PEMBAYARAN 
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK di bawah ini :
1. 1 Botol Ambejoss Rp 175.000,-
2. 1 Botol Salep Salwa Rp 100.000,-
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-
4. Untuk Ongkir Luar Negeri Silahkan Call/WA 0857 9955 4779 atau Pin BB 5CE35F9F



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN via SMS:
Sugeng, Telah Transfer Rp. 300.000, – , Via BCA, 1 Ambejoss dan 1 Salep Salwa
Konfirmasikan 
Via SMS/WA/BB ke : 0857 9955 4779 atau Pin BB 5CE35F9F


Perhatian :Jika transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)Agar pesanan Anda bisa segera diproses, JANGAN LUPA untuk mengkonfirmasikan pembayaran Anda via SMS/WA ke 0857 9955 4779 atau Pin BB 5CE35F9F


Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesanJika kurang jelas silahkan kontak langsung via Telp/WA 0857 9955 4779 atau Pin BB 5CE35F9F

Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar